Beta publik internet Starlink SpaceX meluluskan beberapa pengguna kecepatan unduh bertambah dari 160 Mbps, termasuk pada pedesaan Montana
Categories:

Beta publik internet Starlink SpaceX meluluskan beberapa pengguna kecepatan unduh bertambah dari 160 Mbps, termasuk pada pedesaan Montana

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

SpaceX Elon Musk.
REUTERS / Steve Nesius
  • Uji beta publik SpaceX untuk internet satelit Starlink memberi beberapa pengguna kecepatan unduh bertambah dari 160 megabit per denyut (Mbps) – lebih cepat lantaran 95% koneksi AS, menurut penyedia uji kecepatan Ookla.
  • Seorang pelanggan Starlink pada pedesaan Montana mengatakan kecepatan unduh mereka adalah 174 Mbps. „Starlink akan selamanya mengubah permainan, ” kata mereka.
  • SpaceX mengatakan dalam email 26 Oktober untuk pelanggan uji beta bahwa mereka harus mengharapkan kemajuan antara 50 dan 150 Mbps, dengan pemadaman yang terputus-putus.
  • Sebagian besar kecepatan pengguna berada dalam kisaran itu, menurut daftar yang dikumpulkan sebab komunitas Starlink Reddit.
  • Kunjungi beranda Business Insider untuk lebih banyak cerita.

SpaceX memeriksa menurunkan ekspektasi ketika meluncurkan beta internet satelit Starlink pada 26 Oktober – tetapi beberapa pemakai mengatakan mereka sudah mencapai kemajuan unduh lebih dari 160 megabit per detik, yang lebih lekas dari 95% koneksi AS, taat uji kecepatan penyedia Ookla.

Seorang pengguna West-Coast memposting tangkapan layar dari ulangan kecepatan 161 Mbps mereka ke komunitas Starlink Reddit, dan ialah salah satu dari banyak yang membagikan kecepatan mereka dalam beberapa hari terakhir.

Pengguna lain, di pedesaan Montana, mengucapkan kecepatan unduh mereka 174 Mbps, dan kecepatan unggah mereka 33 Mbps. „Starlink akan selamanya mengubah permainan, ” kata mereka.

Dalam email agenda 26 Oktober, SpaceX, yang dibangun oleh Elon Musk, mengatakan " Better Than Nothing Beta" hendak memberikan kecepatan antara 50 Mbps dan 150 Mbps. Beta tersebut membutuhkan biaya $ 600 pada muka untuk bergabung, dan mengirimkan internet ke Bumi dari jaringan yang terdiri dari hampir 900 satelit.

Baca lebih sendat: Rencana SpaceX buat pusat data seluler Microsoft bakal membuat Amazon ketakutan – serta dapat memberikan dorongan untuk YouTube, Netflix, dan Hulu

Sebagian besar tes pengguna tampaknya termasuk dalam kisaran ini, menurutdaftar kecepatan terkonfirmasi yang dikumpulkan oleh komunitas Reddit semrawut meskipun sebagian besar kecepatan dalam daftar diambil dari sebelum beta publik dimulai.

Dalam email tersebut, SpaceX mengatakan secara aktif mencoba untuk " menurunkan ekspektasi awal Anda" mengenai beta tersebut. Proyek Starlink berniat untuk menyebarkan internet ke semesta dunia.

Dikatakan mengharapkan " periode singkat minus konektivitas sama sekali" – dan pengguna melihatnya selama uji jika. Pengguna West-Coast mengatakan bahwa „interupsi sekitar sepuluh hingga lima patos detik, dan tampaknya terjadi pada setiap beberapa menit. “

Pengguna melaporkan ada „beberapa pohon di jalan, tetapi memperoleh kecepatan tinggi yang stabil. “

Langganan tes beta berharga $ 99 sebulan, ditambah $ 499 untuk kit dengan tripod, router WiFi, & terminal untuk terhubung ke satelit Starlink. Pengguna bersedia menghabiskan bertambah banyak untuk penyiapan yang lebih baik – seorang pelanggan mengucapkan di Reddit bahwa mereka melenyapkan tambahan $ 100 untuk penerapan yang lebih kokoh.