Dimana Biden dan Trump berdiri di dalam pemungutan suara 2 hari sesudah pemilihan
Categories:

Dimana Biden dan Trump berdiri di dalam pemungutan suara 2 hari sesudah pemilihan

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Drew Angerer / Getty; Samantha Lee / Business Insider
  • Dalam rata-rata jajak pendapat nasional Real Clear Politics, calon presiden lantaran Partai Demokrat Joe Biden menjaga keunggulan tetap 7, 2% atas Presiden Donald Trump (51, 1% -43, 9%).
  • Biden memimpin survei terakhir New York Times / Siena College untuk Arizona, Florida, Pennsylvania, dan Wisconsin.
  • Perut jajak pendapat baru dari Iowa melahirkan kesulitan yang mungkin dihadapi Demokrat dalam merebut kembali negara bagian di kolom mereka.
  • Kunjungi beranda Business Insider untuk lebih banyak cerita.

Kami cuma tinggal dua hari lagi dari Hari Pemilu dan jumlah pemungutan suara akhir terus mengalir.

Dalam rata-rata jajak pendapat nasional Real Clear Politics, calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden mempertahankan keunggulan tetap 7, 2% atas Presiden Donald Trump, dengan Biden rata-rata memperoleh 51, 1% suara, dibandingkan dengan 43, 9% suara Trump.

Jajak pendapat terakhir NBC / Wall Street Journal menunjukkan Biden mengungguli Trump secara nasional 52% -42%.

Beberapa poin penting dibanding jajak pendapat NBC / Wall Street Journal:

  • Trump memiliki peringkat pengesahan pekerjaan 45%, dengan 52% pemilih tidak setuju.
  • Para pemilih menyetujui catatan ekonomi Trump 55% -41%, tetapi memberinya nilai rendah untuk penanganannya terhadap virus korona, dengan 40% meluluskan dan 57% tidak setuju.
  • Trump memimpin dengan pemilih kulit putih secara menyeluruh dengan 6 poin yang nisbi sempit (51% -45%). Pada 2016, ia memenangkan grup ini dengan 20 poin persentase (57% -37%).
  • Biden memimpin dengan pemilih kulit hitam (87% -5%), senior (58% -35%), perempuan (57% -37%), dan independen politik (51% -36%).

Survei NBC News / Wall Street Journal / Telemundo baru juga menunjukkan Biden unggul 62% -29% dengan pemilih Latin.

The New York Times / Siena College merilis jajak pendapat negara bagian swing terakhir mereka dalam hari Minggu:

  • Biden memiliki kelebihan 6 poin atas Trump di Arizona (49% -43%).
  • Biden memimpin Trump di Florida dengan 3 poin (47% -44%).
  • Biden berada di depan Trump sejumlah 6% di Pennsylvania (49% -43%).
  • Biden memiliki keunggulan dua digit (+ 11%) atas Trump di Wisconsin (52% -41%).

Trump memenangkan keempat negara periode pada tahun 2016, yang mendukung kemenangannya atas Clinton. Biden ingin memulihkan „tembok biru” negara arah yang memilih setiap calon presiden dari Partai Demokrat dari tahun 1992 hingga 2012, sehingga Wisconsin dan Pennsylvania akan terus menjelma fokus bagi mantan wakil presiden tersebut.

Bagaimana jajak pendapat di seluruh negara bagian lainnya mencari pengikut?

  • Trump memenangkan Florida sebesar 1, 2% pada tahun 2016, & perlombaan tahun 2020 tampaknya hampir sama. Jajak pendapat terakhir ABC News / Washington Post untuk Sunshine State menunjukkan Trump unggul 50% -48%. Jajak pendapat ini memiliki peringkat A + dari FiveThirtyEight.
  • Jajak pendapat ABC News / Washington Post yang terakhir untuk Pennsylvania menunjukkan Biden ulung 51% -44%, sejalan dengan kelebihan tetapnya di negara bagian tersebut. Namun, meskipun Biden unggul di Pennsylvania, pemilih menyetujui penanganan Trump terhadap ekonomi sebesar 6 pokok (49% -43%).
  • Biden memiliki keunggulan 7 poin atas Trump di Michigan (48% -41%) dalam jajak pendapat EPIC-MRA of Lansing terakhir yang dilakukan untuk Detroit Free Press.
  • Emerson College merilis tiga jajak pendapat negara bagian Midwestern, menunjukkan Biden unggul di Michigan (52% -45%) dan Ohio (49% -48%), dengan Trump unggul di Iowa (47% -46%).
  • Tadi malam, jajak pendapat Des Moines Register / Selzer & Co menunjukkan Trump memimpin Biden 48% -41%, perubahan besar dari jajak pendapat yang menunjukkan lonjakan Biden dalam negara bagian itu selama kaum minggu terakhir. Selzer & Co. telah lama dianggap sebagai " standar emas" jajak pendapat di Iowa. Terlepas dari hasil ini, pertandingan kompetitif di Iowa tidak boleh dihapuskan.
  • Emerson College juga merilis dua jajak pendapat Barat, dengan Biden memimpin Trump tipis di Nevada (49% -47%) dan Arizona (48% -46%). Nevada selalu menjadi bagian dari kalkulus Biden untuk memenangkan Gedung Putih, tetapi dia juga ingin menyembunyikan Arizona, sebuah negara bagian dengan belum memilih calon presiden dibanding Partai Demokrat sejak Bill Clinton pada tahun 1996. Trump ingin mempertahankan 11 suara elektoral Arizona di kolomnya untuk mengimbangi kemungkinan kerugian di Wisconsin (10 suara elektoral).