Donald Trump Jr mengatakan bahwa janji akibat COVID-19 turun menjadi ' hampir tidak ada' karena satu
Categories:

Donald Trump Jr mengatakan bahwa janji akibat COVID-19 turun menjadi ' hampir tidak ada' karena satu. 000 kematian baru tercatat

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Donald Trump Jr muncul di Fox News Kamis, di mana dia secara keliru mengklaim bahwa kematian akibat COVID-19 turun menjelma " hampir tidak ada".
Fox News
  • Donald Trump Jr mengklaim bahwa kematian akibat COVID-19 " hampir tidak ada" di sebuah wawancara dengan Fox News pada hari Kamis.
  • Trump Jr membela kebijaksanaan virus korona dari ayahnya, Presiden Donald Trump, karena tingkat infeksi dan kematian kembali meningkat.
  • Meskipun tingkat kesinambungan hidup pasien COVID-19 telah menyusun, kematian diperkirakan akan terus meningkat.
  • Kunjungi teras Business Insider untuk lebih banyak cerita.

Donald Trump Jr mengklaim bahwa kematian akibat COVID-19 turun menjadi " hampir tidak ada", di hari yang sama, 1. 060 moralitas baru akibat penyakit tersebut dicatat.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News di dalam hari Kamis, Trump Jr, yang berkampanye untuk ayahnya, kampanye penetapan kembali Presiden Donald Trump, dia mengklaim, secara salah, bahwa Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit berfokus pada tingkat infeksi karena jumlah kematian tidak meningkat..

„Saya menaruhnya di Instagram saya beberapa hari yang berarakan, karena saya melalui CDC, karena saya terus mendengar tentang infeksi baru, ” katanya. „Mengapa mereka berbicara – mengapa mereka tidak berbicara tentang kematian? Oh, Oh! Karena angkanya hampir tidak tersedia karena kami telah mengendalikan banyak hal dan kami memahami cara kerjanya. "

Klaim Trump Jr tidak benar, secara AS mencatat lonjakan kasus COVID-19 dan jumlah kematian yang langsung meningkat.

Menurut data dari CDC, tercatat 81. 599 kasus COVID-19 baru terekam pada hari Kamis. Para sinse di AS telah mencatat pengembangan tingkat kelangsungan hidup untuk anak obat COVID-19 yang sakit parah, lapor The New York Times, karena metode pengobatan untuk penyakit itu telah meningkat. Rumah sakit tak penuh, dan pasien dirawat lebih cepat setelah terinfeksi.

Namun, meskipun tingkat kesinambungan hidup telah meningkat, jumlah janji diperkirakan masih akan meningkat berbarengan dengan peningkatan tingkat infeksi. Menuntut yang dikutip oleh CDC menemukan bahwa kematian mingguan akibat COVID-19 dapat melampaui 6. 000 pada 7 November, dengan total kumulatif yang diproyeksikan melebihi 250. 000 pada 21 November.

Trump Jr, seperti ayahnya, secara konsisten berusaha meremehkan efek virus corona.

Dengan Hari Pemilu hanya empat hari lagi, tanggapan Trump yang goyah terhadap krisis diyakini menjelma alasan utama mengapa ia mengikuti penantang Demokrat Joe Biden pada jajak pendapat.